D.O. EXO Ingin Jadi Koki Jika Tak Debut Sebagai Idol K-Pop, Ini Alasannya!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

D.O. EXO Ingin Jadi Koki Jika Tak Debut Sebagai Idol K-Pop, Ini Alasannya!
Foto: SBS Star

Winnetnews.com -  Para Idol K-Pop beberapa kali sering ditanya jika tidak menjadi idol kira-kira pekerjaan apa yang akan mereka lakukan? Ternyata para idol punya berbagai macam jawaban. Beberapa pekerjaan yang mereka ungkapka  bahkan sempat tidak disangka oleh para fans.

Dalam wawancara di salah satu channel YouTube baru-baru ini, D.O. ditanya berbagai pertanyaan dan salah satunya adalah bagaimana ia biasanya menghabiskan hari libur ketika bebas dari semua pekerjaan.

D.O. pun menjawab, "Saya sangat menikmati makan makanan enak. Jadi, saya cenderung mengunjungi tempat-tempat yang wajib dikunjungi ketika saya punya waktu seperti itu.

D.O. menambahkan, "Saya sudah menceritakan kisah ini beberapa kali di masa lalu, tapi ada satu restoran yang membuat saya jatuh cinta di Fukuoka. Itu mungkin restoran terbaik yang pernah saya kunjungi. Karena makanannya sangat enak, saya makan sangat banyak. Keesokan harinya, saya sakit perut. Tapi saya masih ingin kembali ke sana suatu hari nanti."

Kemudian, D.O. juga ditanya tentang pekerjaan apa yang ingin ia ambil di kehidupannya selanjutnya jika ia bisa dilahirkan kembali". Tanpa ragu, D.O. menjawab, "Saya rasa saya tidak pernah memikirkan pekerjaan selain seorang koki. Saya suka memasak. Itu adalah sesuatu yang saya senang lakukan di waktu luang. Saya juga suka makan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya."

"Saya sangat senang ketika saya melihat orang-orang menikmati makanan yang saya masak. Saya akan menjadi seorang koki jika saya tidak memilih untuk melakukan debut," lanjut D.O.

Saat ditanya tentang menghabiskan uang untuk jalan-jalan, D.O. menyatakan, “Saya bukan tipe orang yang menghabiskan banyak uang secara umum. Jadi, saya pikir saya biasanya hanya membeli barang-barang yang saya butuhkan saat sedang bepergian perjalanan."

D.O. tertawa dan menambahkan, "Tapi saya tidak berhenti membelanjakan uang untuk makanan yang saya makan. Saya selalu murah hati dengan uang untuk makanan saya."

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...