Do'a Saya Terkabul, Johan Budi dan Busyro Tak Terpilih

Do'a Saya Terkabul, Johan Budi dan Busyro Tak Terpilih

WinNetNews.com - Pengacara senior Otto Cornelis Kaligis memaknai Natal tahun ini dengan kedamaian. Meski kini menjadi tahanan KPK, namun OC merasa salah satu doanya sudah terkabul, yakni berharap agar Busyro Muqoddas dan Johan Budi tidak terpilih lagi sebagai pimpinan KPK.

"Pesan Natal kan damai kepada semua manusia yang berkehendak baik. Tapi tugas saya sudah selesai, tugas saya kan selalu minta Johan Budi tidak dipilih sama si Busyro karena selalu melindungi kasus korupsi," kata OC Kaligis di gedung KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015).

OC dan 4 tahanan lain melaksanakan misa di ruang konferensi pers KPK. Misa dipimpin oleh Pendeta Freddy Tobing dari Yayasan Alika Jakarta.

Tahanan lain yang mengikuti misa Natal di KPK adalah Sekretaris Pribadi Dewie Yasin Limpo, Rinelda Bandaso, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Kabupaten Deiyai, Irenius Adii, Direktur PT Media Karya Sentosa Antonius Bambang Djatmiko serta Direktur PT Ciputra Optima Mitra Rudiyanto.

Sebelum misa dimulai, OC sempat protes kepada petugas KPK karena melarang keluarga dan petugas choir mengikuti misa bersama para tahanan. Misa akhirnya dimulai tanpa petugas choir. Beberapa keluarga OC menunggu di ruang tunggu. Saat ini misa masih berlangsung.

disadur dari situs detik news