Doctor Strange akan Jadi Mentor Terbaru Spider-Man
Foto: Filmgrab

Doctor Strange akan Jadi Mentor Terbaru Spider-Man

Jumat, 9 Okt 2020 | 08:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Benedict Cumberbatch akan kembali memerankan karakter superhero Doctor Stranger dalam film terbaru Spider-Man. Nantinya, Cumberbatch akan menjadi mentor bagi Spider-Man.

Sebelumnya posisi mentor ditempati oleh Robert Downey Jr., yang memerankan Iron Man/Tony Stark dalam 'Spider-Man Homecoming', dan oleh Samuel L. Jackson dalam 'Spider-Man: Far From Home' sebagai Nick Fury. Peran ini memberikan kesempatan kepada Holland untuk bermain dengan aktor lain, memberikan Peter Parker sosok seorang ayah dan kekuatan ekstra pada film sambil mengikatnya ke Marvel Cinematic Universe yang lebih besar.

Kemunculan Doctor Strange dalam film ini, mungkin dapat membantu menjelaskan kembalinya karakter Electro. Melansir The Hollywood Reporter, 'Spider-Man 3' dijadwalkan akan mulai syuting pada akhir Oktober ini di Atlanta. 

Tom Holland
Foto: Filmgrab

Sementara itu, Benedict Cumberbatch juga dijadwalkan untuk syuting sekuel dari 'Doctor Strange', yakni 'Doctor Strange and the Multiverse of Madness' bulan ini di London. Tidak diketahui dengan pasti kapan dan di mana Cumberbatch akan melakukan pengambilan gambar untuk adegannya.

Pihak Marvel Studios maupun Sony Pictures enggan memberikan komentar terkait hal ini. 

Film ini digarap oleh Jon Watts, seperti dua film Spider-Man sebelumnya. Aktor pendukung lain seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon, dikabarkan akan kembali muncul dalam film tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...