Skip to main content

Doctor Strange Dipastikan Bergabung Dalam Sekuel The Avengers, Infinity Wars

Doctor Strange dan The Avengers,Infinity Wars
Doctor Strange dan The Avengers,Infinity Wars

WinNetNews.com - Dalam sekuel lanjutan The Avengers,Infinity Wars dipastikan Doctor Strange akan ikut ambil bagian, selain ituaktor Benedict Cumberbatch akan kembali memerankan karakter penyihir super tersebut.

Cumberbatch merasa yakin bahwa Doctor Strange dapat menyatukan kembali dua tokoh Avengers yang terpecah, Captain America dan Iron Man, beserta parasuperhero lain yang mendukung masing-masing kubu.

"Kurasa Doctor Strange akan menjadi Tim Doctor Strange," ujar pria berdarah Inggris yang dikutip Aceshowbiz .

"Dia bertugas sebagai penjaga struktur dunia nyata, yang artinya dia bertarung menghadapi ancaman dari dimensi lain, yang berada di luar dari pertikaian sengit itu. Kurasa ia akan datang untuk membantu keduanya (Captain America dan Iron Man), dibandingkan memilih bergabung dengan salah satu dari mereka," lanjut Cumberbatch.

Sementara itu, Scott Derrickson selaku sutradara film Doctor Strange mengklaim, Doctor Strange akan berada dalam posisi sebagai dirinya sendiri, mengingat tugasnya sebagai penjaga gerbang batas antara dunia nyata dengan dimensi lain.

"Dia tidak akan memihak ke kelompok mana pun, mengingat tugasnya hanya terfokus pada melindungi dunia nyata dari potensi ancaman yang ditimbulkan dari dimensi lain," terang Derrickson.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top