Doctor Strange, Film Tentang Dokter Yang Mendapat Kekuatan Ajaib

Doctor Strange, Film Tentang Dokter Yang Mendapat Kekuatan Ajaib

WinNetNews.com - Banyak yang belum mengetahui tentang film Doctor Strange versi Benedict Camberbatch ini. “Ada banyak kegilaan: jatuh, terbang, melompat, berkelahi, meninju, dihajar. Filmnya ini benar-benar kasar dan kacau." Kata Benedict saat diwawancarai oleh Entertainment News .

Doctor Strange di fokuskan pada cerita seorang ahli bedah yang sangat tersohor bernama Dr. Stephen Strange, yang mengalami kecelakaan cukup serius. Saat melakukan perjalanan ke Tibet, ia pun berhadapan dengan Ancient One yang mengubahnya menjadi sesosok Penyihir Agung demi mempertahankan dunia dari kejahatan.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan itu sempat membuat karirnya berakhir. Dan dengan tekad tanpa putus asa, akhirnya Dr. Strange bertekad untuk dapat menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal kembali. Namun keadaan berubah saat Dr. Stephen Strange memiliki kekuatan untuk melindungi makhluk-makhluk di bumi.

Produser eksekutif Stephen Broussard mengisyaratkan bahwa Doctor Strange akan menggali banyak gagasan ketimbang berfokus hanya pada karakter utamanya.

Trailer film Doctor Strange:

 

"Ini merupakan salah satu hal yang penting bagi kami dalam menceritakan kisah ajaib, yang menjaganya tetap dari dasar tapi masih menyisakan cukup ruang untuk memiliki gagasan-gagasan visual yang benar-benar keren dan unik untuk dieksplorasi," ucap Broussard.

Film ini akan dirilis 4 November 2016 di USA. Beberapa pemain seperti Tilda Swinton, Mads Mikkelsen, Scott Adkins, Chiwetel Ejiofor, Amy Landecker, Michael Stuhlbarg juga akan turut meramaikan film yang disutradarai oleh Scott Derricksondan ini.