Dokter Tak Ingin Jadi Eksekutor, Jaksa Agung: Itu Perintah UU

Wahyu
Jumat, 10 Juni 2016 14:20 WIB
Oleh Wahyu pada Jumat, 10 Juni 2016 14:20 WIB
Image  Dokter Tak Ingin Jadi Eksekutor, Jaksa Agung: Itu Perintah UU

Winnetnews.com – Ikatan Dokter Indonesia menolak untuk menjadi eksekutor hukuman kebiri kimiawi untuk para penjahat seksual. Bahkan dokter pun diancam pemecatan jika melakukannya. Tapi Jaksa Agung mengaggap hal tersebut adalah perintah UU.

Prasetyo kemudian membeberkan perbandingan dengan polisi yang melakukan eksekusi mati ke gembong narkoba. Menurut Prasetyo tentu itu tidak bisa dipersalahkan. UU sudah memerintahkan begitu.

Prasetyo juga menyampaikan, dia yakin tidak semua dokter menolak melakukan eksekusi. Pasti ada dokter yang paham akan perintah UU. Menteri Kesehatan saya rasa sudah setuju, memahami betapa pentingnya hukuman tambahan itu harus di lakukan.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.