Dokumenter Shawn Mendes 'In Wonder' Siap Tayang di Netflix, Catat Tanggalnya!
Foto: Instagram/Joshia Van Dien

Dokumenter Shawn Mendes 'In Wonder' Siap Tayang di Netflix, Catat Tanggalnya!

Rabu, 14 Okt 2020 | 08:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Layanan streaming Netflix dikabarkan akan menayangkan dokumenter milik Shawn Mendes yang bertajuk ‘In Wonder’ pada 23 November 2020.

Judul dari dokumenter ini, merujuk kepada album keempat Shawn Mendes ‘Wonder’ yang akan dirilis 4 Desember mendatang. Melansir Variety, dokumenter ini akan memperlihatkan kehidupan dan perjalanan Mendes.

Proses pengambilan gambar untuk dokumenter ini, telah dilakukan selama beberapa tahun terakhir. ‘In Wonder’ akan menampilkan cuplikan dari tur dunia yang dilakukan Shawn Mendes pada tahun 2019, yang membawanya melintasi Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia, dan Australia.

“Telah mengerjakan dokumenter ini begitu lama dan saya sangat senang akhirnya membagikannya kepada kalian semua,” tulis Shawn Mendes melalui akun Twitternya.

Film dokumenter ini, digarap oleh sutradara video musik Grant Singer, yang bekerja sama dengan The Weeknd, Lorde, dan Sam Smith. Mendes dan manajer lamanya, Andrew Gertler menjadi produser eksekutif bersama dengan Ben Winston. Sedangkan Saul Germaine dan James Haygood, menjadi produser untuk ‘In Wonder’.

poster dokumenter
Foto: Netflix

Film ini bergabung dengan deretan dokumenter Netflix lain tentang industri musik, seperti ‘Miss Americana’ dari Taylor Swift, ‘Homecoming: A Film by Beyonce’, ‘The Black Godfather’, ‘Gaga: Five Foot Two’, ‘Quincy’, hingga yang terbaru ‘Blackpink: Light Up the Sky’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...