Dokumenter Sulli 'Docuplex' Resmi Dihapus MBC Usai Picu Kontroversi
Sulli via Allkpop.com

Dokumenter Sulli 'Docuplex' Resmi Dihapus MBC Usai Picu Kontroversi

Selasa, 15 Sep 2020 | 16:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Film dokumenter spesial yang mengisahkan tentang kehidupan mendiang Sulli baru-baru ini dirilis. MBC Docuplex telah menayangkan film ini dengan judul video "Why Was Sulli Uncomfortable?" ke situs resmi mereka.

Dokumenter tersebut memperlihatkan perjuangan Sulli selama berkarier di industri hiburan. Selain itu, ada juga sesi wawancara dengan sahabat dan keluarga Sulli.

Sayangnya, dokumenter Sulli tersebut langsung menuai kontroversi. Choiza, mantan kekasih Sulli mendapat banyak hujatan karena dianggap menjadi salah satu penyebab kematian Sulli.

Disisi lain, teman Sulli juga mengkritik tim produksi karena ibu Sulli yang selama ini disebut tak pernah merawat Sulli ketika ia masih hidup juga tampil dalam dokumenter tersebut. Sementara kakak Sulli juga memberikan respon yang pada akhirnya merilis permintaan maafnya.

Dilansir dari Allkpop, hal ini membuat MBC akhirnya resmi menghapus "Why was Sulli Uncomfortable?" dari sistem bayar per tayang dan tayangan ulang. Channel YouTube resmi MBC juga telah menghapus video dari episode tersebut.

PD "Why was Sulli Uncomfortable?" pun akhirnya angkat bicara dan menjelaskan bahwa mereka tidak berniat membuat Choiza dibenci. Mereka menuturkan bahwa Choiza adalah salah satu orang yang memberikan Sulli kebahagiaan ketika ia masih hidup.

PD "Docuplex" bernama Lee Hyun Moo mengungkapkan bahwa salah jika orang-orang menyalahkan kematian Sulli sepenuhnya hanya pada Choiza. Dengan dihapusnya dokumenter Sulli, sang PD berharap tidak ada lagi komentar negatif tentang Choiza.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...