(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Don Watson Tembak Kemaluannya Sendiri

Rani
Rani

Don Watson Tembak Kemaluannya Sendiri

Jakarta, WinGamers - Seorang pria asal Amerika Serikat bernama Don Watson menembak kemaluannya sendiri ketika dirinya berbaring di ranjang. Kemudian watson dirawat di ruang gawat darurat Avera Mckennan di selasa (28/9) dini hari waktu setempat.

Namun, Don Watson memberikan keterangan yang berbeda pada polisi. Dirinya mengaku bahwa telah mengalami perampokan ketika sedang membuang sampah di Sioux Falls, South Dakota. Polisi yang menerima keterangannya ragu, pria naas tersebut memiliki sejumlah catatan kriminal. Catatan kriminal tersebut membuatnya dilarang untuk memiliki senjata api.

Ketika ia tiba di rumah sakit dengan penis yang tertembak, polisi menyelidiki dan curiga atas klaimnya bahwa dirinya telah dirampok. Polisi yang mendatangi apartemen Don Watson tidak menemukan bukti-bukti yang mendukung keterangan dirinya.

Menurut berkas pengadilan, setelah pemeriksaan dilakukan di apartemennya, para penyidik menemukan apa yang tampaknya merupakan pecahan peluru di tempat tidur Watson. Berdasarkan laporan harian lokal, Argus Leader, sebuah kotak pistol yang sudah kosong juga ditemukan tetapi para petugas tidak dapat menemukan pistolnya.

Watson kemudian mengubah ceritanya. Pria itu mengatakan kepada polisi bahwa ia menembak kemaluannya sendiri saat melihat-lihat pistol yag ingin dia beli. Menurut dia, dirinya memeriksa pistol tersebut, menaruhnya di sakunya dan pistol itu kemudian terpencet. Pelurunya mengenai kemaluannya sendiri.

Sementara itu, Don Watson menolak untuk memberitahu polisi siapa yang menjual pistol tersebut dan di mana senjata itu sekarang atau bagaimana pecahan peluru bisa berada di tempat tidurnya.

Naasnya Don Watson malah ditangkap oleh polisi terkait sejumlah tuduhan yakni kepemilikan senjata api dan laporan palsu tentang kejahatan kepada aparat penegakan hukum.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});