Skip to main content

Truk Aja Gandengan, Masa Donald Trump Selalu Jalan Terpisah sama Melania, Ono Opo Yo?

Foto: twitter/@Brasilmagic
Foto: twitter/@Brasilmagic

WinNetNews.com - Presiden Amerika Serikat dan Istrinya Melania Trump tengah menjadi sorotan publik. Berbeda dengan pasangan layaknya suami istri, bergandengan tangan, Trump dan Melania selalu berjalan dengan mengambil beberapa jarak.

Dan pemandangan itu tampak asing bagi beberapa orang. Jika kamu melihat Barack Obama dan istrinya bergandengan tangan saat berjalan, Trump dan Melania justru berjalan berjauhan. Mengapa?

Saat itu Donald Trump bersama Melania turun dari Air Force One saat akhir pekan, Trump berjalan jauh di depan istrinya, meninggalkannya.

Presiden memberikan hormat di lapangan sementara Melania masih berjalan menuruni tangga.

Dan banyak perbandingan dengan presiden sebelumnya, seperti Barack Obama dan Ronald Reagan, yang sering ditunjukkan berjalan turun dari pesawat dengan istri mereka.

Dari kejadian itu, para ahli percaya ini adalah pertanda lain tentang sifat hubungan Melania dan Donald. Menurut pakar etiket Jacqueline Whitmore, jarak presiden "bisa dianggap sebagai tanda tidak hormat," terlepas dari kenyataan bahwa seorang pria harus berjalan normal tepat di depan seorang wanita sehingga dia bisa menangkapnya jika dia jatuh.

"Dalam foto-foto itu, yang kita lihat dengan jelas adalah Donald Trump berjalan tidak hanya satu tangga ke depan, bukan dua tangga di depan, tapi beberapa meter di depan. Dia tidak ditemani olehnya, "Whitmore menjelaskan kepada The Huffington Post.

"Jika kamu melihat beberapa foto lama Ronald dan Nancy Reagan atau Obamas, mereka sangat berdekatan. Dengan kata lain, mereka adalah satu unit, mereka pasangan, mereka terlibat dalam kegiatan ini bersama-sama. Padahal di foto ini, dia jelas berdiri sendirian. Sekarang juga bisa menjadi tanda penyerapan diri atau dia sedang terburu-buru. Dia adalah panutan bagi negara, yang mengatakan bahwa - dia harus menjadi model, saya percaya, jenis perilaku yang berbeda."

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top