Donald Trump Terjebak di Dalam Lift

Fellyanda Suci Agiesta
Minggu, 31 Juli 2016 11:20 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Minggu, 31 Juli 2016 11:20 WIB
Image Donald Trump Terjebak di Dalam Lift

WinNetNews.com - Donald Trump Calon Presiden dari Partai Republik terjebak di dalam lift di The Mining Exchange, A Wyndham Grand Hotel & Spa resort bersama 10 orang di dalamnya. Trump terjebak antara lantai 1 dan 2.

Pemadam Kebakaran menyelamatkan mereka sekitar pukul 13.30 waktu setempat pada hari Jumat. Tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Petugas pemadam kebakaran membuka lubang palka atas dan menurunkan tangga ke dalam lift. Trump dan penumpang lainnya menggunakan tangga untuk keluar dari lift ke lantai dua.

Setelah penghuni diselamatkan, teknisi perusahaan mengatakan mesin menjadi macet karena seseorang memutar kunci petunjuk sementara yang kemudian bergerak, kata Sanders.

Tim Kampanye Trump menegaskan bahwa insiden itu benar terjadi namun tidak memberikan rinciannya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.