Donat Drakula untuk Halloween dari J.CO

Liani
Jumat, 30 Oktober 2015 10:45 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 30 Oktober 2015 10:45 WIB
Image Donat Drakula untuk Halloween dari J.CO

WinNetNews.com - Merayakan Halloween tak lengkap tanpa kostum setan tapi akan semakin sempurna dengan adanya suguhan makanan yang juga mendukung tema. Seperti yang ditawarkan toko kue yang dikenal dengan suguhan donatnya, J.CO.

Menu khusus yang diberi nama Nutty Draculla ini hadir untuk turut meramaikan event Halloween. Bentuknya yang menyeramkan namun tetap menggemaskan ini terinspirasi dari drakula yang lengkap dengan taringnya. Donat bulat tanpa lubang di tengahnya ini berisi selai kacang yang lembut. Selain itu, lelehan white chocolate memenuhi bagian luar donat. Mata drakula yang berasal dari potongan dark cherry semakin melengkapi ekspresi dari wajah drakula.

image0

dude4food.blogspot.com

Dalam siaran pers yang diterima Okezone, Nutty Draculla ini dapat dinikmati di seluruh outlet J.CO Indonesia mulai 14-31 Oktober 2015.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.