Dongeng Leicester Juara Liga Inggris Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kontributor
Minggu, 31 Juli 2016 21:25 WIB
Oleh Kontributor pada Minggu, 31 Juli 2016 21:25 WIB
Image Dongeng Leicester Juara Liga Inggris Akan Diangkat ke Layar Lebar

WinNetNews.com - Kisah dongeng Leicester City yang menjadi kenyataan akan diangkat ke layar lebar. Seperti diberitakan Deadline, proyek tersebut kini melibatkan dua penulis skrip nomine Oscar, Paul Tamasy dan Eric Johnson.

Kedua penulis itu bakal bergabung dengan penulis lainnya, Adrian Butchart, yang sukses dengan filmnya, Goal: The Dream Begins. Sementara Tamasy dan Johnson sukses dengan proyek layar lebar mereka, The Fighter yang rilis pada 2010 silam.

Film tersebut mengisahkan perjuangan berat petinju dari level amatir, Micky Ward, hingga level prpfesional.

Kini mereka bertiga akan menjadi bagian dari proyek untuk memfilmkan keajaiban klub kota kecil, Leicester City, juara Liga Primer Inggris 2015/16 lalu.

Lebih khususnya, film tersebut akan lebih menyoroti perjalanan bintang The Foxes, Jamie Vardy. Kisahnya mulai dari dirinya yang pernah berprofesi sebagai buruh pabrik hingga menjadi pemain profesional Liga Primer Inggris yang mengantarkan Leicester juara.

Untuk pemilihan peran, masih belum bisa diungkapkan para calon aktornya di film tersebut. Adalah rumah produksi Hollywood, Knightsbridge Films, yang akan memproduksi kisah The Foxes.

Saksikan Perayaan Leicester Juara Preimere League 2015-2016:

"Tanpa ragu lagi saya katakan,'Jamie Vardy dan Leicester tak mungkin naik ke Liga Primer Inggris. Cerita itu mewakili semuanya yang kami cintai di film ini."

Kisah The Foxes menurutnya lebih dari sekadar film olahraga nantinya. "Ini merupakan kisah seumur hidup tentang sebuah pencapaian mimpi yang mustahil dan kekuatan dari semangat manusia," tuturnya.

"Di sana juga banyak sekali cerita menyenangkan. Saya teramat gembira dan bangga menjadi bagian dari proyek ini."

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.