Image Donor Darah “Give Blood For Life” di HARRIS Vertu&Yello Hotels Harmoni
Foto: dok. HARRIS Vertu&Yello Hotels Harmoni 
Promo  

Donor Darah “Give Blood For Life” di HARRIS Vertu&Yello Hotels Harmoni

Rabu, 26 April 2017 11:00 WIB

WinNetNews.com - Untuk mendukung kampanye “Give Blood For Life”, HARRIS Vertu dan Yello Hotels Harmoni – Jakarta bekerjasama dengan Arsenal Indonesian Supporter mengajak para tamu serta karyawan untuk donor darah. Aktivitas donor darah ini dilakukan serentak di 65 kota di Indonesia, Sabtu 22 April lalu. Di Jakarta kegiatan ini dilakukan di Ballroom 3 HARRIS Vertu Harmoni Jakarta.

Kegiatan donor darah ini dilakukan mulai pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB pendonor darah sendiri terdiri dari Tamu Hotel, Karyawan serta para anggota Arsenal Indonesian Supporter. Dan sebelum mendonorkan darah, para pendonor akan diperiksa kondisi kesehatannya oleh Pihak Palang Merah Indonesia (PMI). Jika menurut PMI pendonor memiliki kondisi kesehatan yang baik maka mereka dapat mendonorkan darah mereka. Total sebanyak 100 orang yang ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini.

Donor darah

Foto: dok.HARRIS Vertu&Yello Hotels Harmoni

“Kami mendukung kegiatan donor darah dengan kampanye “Give Blood For Life” dan mengajak tamu serta karyawan untuk ikut berpartisipasi karena darah yang didonorkan dapat membantu kehidupan orang banyak” tutur Dina Rizka Amalia selaku Director of Sales & Marketing dari HARRIS Vertu&Yello Hotels Harmoni – Jakarta, ”Terima Kasih Juga Kami ucapkan kepada para tamu yang mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di HARRIS Vertu dan Yello Hotels Harmoni – Jakarta serta Arsenal Indonesian Supporter yang telah mengajak kami menjadi partner dalam menyelenggarakan kegiatan Donor Darah ini”.

Samsung dan Qualcomm Mulai Rancang Chips untuk Galaxy S9
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun