Dortmund Tundukan Darmstadt 2-0

Dortmund Tundukan Darmstadt 2-0

Kamis, 3 Mar 2016 | 04:40 | Rusmanto
WinNetNews.com - Borussia Dortmund berhasil memetik kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Darmstadt di lanjutan Bundesliga. Die Borussen menang dengan skor akhir 2-0.

Saat melakoni pertandingan di Stadion Am Bollenfalltor, Kamis (3/3) dinihari WIB, Dortmund sudah mendapatkan peluang di menit kelima. Eksekusi tendangan bebas Ilkay Guendogan dari sisi kanan pertahanan Darmstadt bisa diantisipasi oleh Christian Mathenia.

Sementara itu, Dortmund mampu menambah tujuh percobaan lagi yang satu diantaranya bisa berbuah gol. Gol itu tercatat atas nama Adrian Ramos. Dia memanfaatkn bola rebound hasil upaya Pierre-Emerick Aubameyang dengan sepakan kaki kiri, untuk membawa Dortmund unggul 1-0 saat turun minum.

Di babak kedua, Dortmund cuma butuh waktu delapan menit untuk menambah keunggulan. Kali ini giliran Erik Durm yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gonzalo Castro mengirim umpan terobosan matang untuk Drum, yang berbuah gol dari jarak dekat dengan sepakan kami kanan.

Dengan hasil ini, Dortmund bisa memangkas poin dari Bayern Munich di posisi pertama. Dortmund ada di posisi dua dengan raihan 57 poin, berjarak lima poin dari Die Roten.

Sementara itu Darmstadt ada di posisi 14 klasemen dengan koleksi 25 poin.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...