Dosen Diamankan saat Pesta Sabu di Hotel Bersama 2 Wanita

Rusmanto
Rabu, 02 Maret 2016 10:51 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 02 Maret 2016 10:51 WIB
Image Dosen Diamankan saat Pesta Sabu di Hotel Bersama 2 Wanita

WinNetNews.com - Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Rappocini dipimpin Aiptu Budisman Nur, sekitar pukul 04.15 Wita, Rabu (2/3/2016), di Wisma Latimojong, jalan Latimojong, Makassar, berhasil mengamankan tiga pengguna narkoba yang sedang berpesta sabu.

Ketiga orang yang diamankan tersebut, salah satunya dosen di kampus PTS di Makassar berinisial AT (27). Dia bersama dua teman wanitanya yang merupakan kakak-adik, yakni NS (30) dan adiknya FS (27).

Setelah mengamankan ketiga pengguna di Wisma Latimojong, anggota Polsek Rappocini yang melakukan pengembangan kembali mengamankan tiga perempuan lainnya, yakni SI (30), VI (26) dan RE (25).

Dari para tersangka petugas menyita 1 paket sabu seharga Rp 400 ribu siap pakai dan 7 unit smartphone milik tersangka.

"Saya patungan dengan dua teman wanita saya untuk beli sabu pada pengedar di jalan Landak, depan minimarket," ujar AT dihadapan penyidik Polsek Rappocini.

Oknum dosen Fakultas Hukum di kampus PTS yang berada di jalan Rappocini ini membeli sabu pada salah seorang pengedar di jalan Landak. Hingga saat ini, Unit Reskrim Polsek Rappocini masih melakukan pengejaran pada para pengedar sabu yang memasok sabu pada para tersangka.

disadur dari situs detik-news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.