Dosen digerebek Istri, saat ngamar di rumah selingkuhan

Dosen digerebek Istri, saat ngamar di rumah selingkuhan

Senin, 8 Agt 2016 | 20:43 | Rike
WinNetNews.com - Dosen Universitas Palangka Raya (Unpar) berinisial TS digerebek oleh istri dan anaknya sewaktu tengah asyik ngamar di rumah selingkuhannya MA, di Jalan Rajawali VI, Palangka Raya, Kalteng.

Pihak Satpol PP Palangka Raya yang melakukan mediasi atas penggerebekan tersebut sempat kesulitan mendamaikan kedua belah pihak. Selingkuhan dosen MA tak ingin menandatangani surat pernyataan supaya tak menggangu suami orang lain. Malahan, disaat proses mediasi berlangsung, dia berjalan menuju kamar mandi, tak lama kemudian menenggak wipol (pembersih lantai). Lalu, terdengar suara seperti muntah-muntah.

Petugas dan mereka yang ada di dalam kemudian mencoba meredam. Tapi MA tak begitu saja berhenti. Kali ini dia justru mengambil silet yang tujuannya hendak menyiletkan ke tangannya sendiri. Aksi mengerikan tersebut masih bisa dihentikan petugas. Akhirnya, anggota Satpol PP dan keluarga TS membawa dua lembar surat pernyataan. Pernyataan itu berisi agar tidak melakukan tindakan serupa dan akan dilakukan jalur hukum jika yang bersangkutan mengulangi.

"Mereka sudah membuat surat pernyataan. Kalau mengulangi lagi, mereka bersedia dituntut secara hukum," jelas Kepala Seksi Pengawasan Satpol PP Kota Palangka Raya Reanson Gantar, di lokasi penggerebekan, Senin (8/8/2016).

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...