Doyan Selingkuh Atau Sama Yang Tukang Selingkuh?
kwikku.com

Doyan Selingkuh Atau Sama Yang Tukang Selingkuh?

Selasa, 15 Jan 2019 | 14:50 | Aldina Putri Nst

WinNetNews.com - Coba deh kamu kaji ulang, hubungan yang kamu jalani sekarang hubungan yang bagaimana sih? Mungkin beberapa orang yang masih jomblo, jomblonya bukan karena lagi "Gak mau pacaran" tapi karena emang doyannya sama pasangan orang. Dan beberapa orang yang udah berada di suatu hubungan, hobinya suka selingkuh. Sebenarnya pemahaman selingkuh ini gak akan pernah kamu dapatkan, karena selingkuh bukanlah suatu hal yang patut untuk dipahami atau bahkan dimaklumi.

Disini ada beberapa gambaran yang kurang lebih relate sama tema artikel ini 'selingkuh'. Coba deh kamu pantengin sampai akhir,  kira - kira kamu pernah ngelewatin fase suram perselingkuhan gak sih? wkwkwk

 

  1. Siap buk! Dilaksanakan

    image0
    Sumber foto: google.com

  2. Waduh... mikir - mikir dulu sebelum bertindak ya

    hehehe
    image1
    Sumber foto: google.com

  3. Pacar selingkuh, aku sih orang nya simple. BAKAR!

    image2
    Sumber foto: kwikku.com

  4. "Maaf Tidak Terima Pasangan Selingkuh" di kost-an saya


    image3
    Sumber foto: google.com

  5. Sunat pake gergaji itu gimana ya rasanya?


    image4
    Sumber foto: google.com

  6. Faktanya kurang lebih kayak gini, tanpa dikurangi dan tanpa dilebihin... wkwkwk

    image5
    Sumber foto: palingseru.com

  7. Hahaha, senjatanya udah lengkap tuh buat perang


    image6
    Sumber foto: palingseru.com

  8. Jauh di mata dekat di celana... Eits...


    image7
    Sumber foto: google.com

  9. "Papa gak mendidik kamu untuk jadi selingkuhan gini nak, jangan buat malu keluarga dong nak"


    image8
    Sumber foto: memecenter.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...