DPR: Komisi 3 Harus Kritisi Ajuan Dana Kejaksaan

Wahyu
Senin, 06 Juni 2016 13:37 WIB
Oleh Wahyu pada Senin, 06 Juni 2016 13:37 WIB
Image DPR: Komisi 3 Harus Kritisi Ajuan Dana Kejaksaan

Winnetnews.com – Wakil ketua Komisi III DPR RI, Benny K Harman meminta kepada para anggota Komisi III untuk bersikap kritis terhadap pemaparan anggaran instansi Kejaksaan oleh Jaksa Agung Muhammad Prasetyo.

Benny yang memimpin rapat kerja antara Komisi III dengan Kejaksaan Agung itu membahas RAPBN-P 2016 di Korps Adhyaksa. Ia meminta anggota Komisi III untuk kritis terhadap anggaran yang diajukan Kejaksaan Agung kepada Komisi III serta keluhan minimnya anggaran di Kejaksaan.

Politikus Demokrat ini meminta rekannya agar jangan hanya menyetujui angka yang diajukan tanpa mengetahui maksud dari angka tersebut. Sehingga akhirnya berurusan dengan penegakan hukum seperti KPK.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
PCA dan Solusi UI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Mardani

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.