Skip to main content

DPR Panggil Menteri ESDM

DPR Panggil Menteri ESDM
DPR Panggil Menteri ESDM

Subsidi listrik, elpiji dan dan BBM jadi bahasan.

Komisi VII menggelar rapat kerja bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Rapat ini membahas asumsi dasar dan makro untuk RAPBN 2016.

"Berdasarkan masa sidangnya, rapat kerja dengan Menteri ESDM (Sudirman Said) dalam rangka pelaksanaan fugnsi anggaran, lebih khususnya membahas asumsi dasar atau makro dalam RUU APBN 2016," kata pimpinan rapat kerja, Kardaya Warnika, di DPR, Jakarta, Rabu 26 Agustus 2015.

Beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini, seperti harga Indonesia Crude Price (ICP) dan lifting migas. Subsidi BBM, subsidi listrik, dan elpiji pun turut dibahas dalam rapat itu.

Dalam rapat tersebut, Sudirman didampingi oleh para pejabat eselon I Kementerian ESDM, yaitu Dirjen Energi Baru dan Terbarukan (EBTKE), Rida Mulyana, Dirjen Ketenagalistrikan, Jarman, dan Sekjen Kementerian ESDM, Teguh Pamudji.

Dirut PT Pertamina (Persero), Dwi Soetjipto, Kepala Badan Pengatur Hilir Migas (BPH Migas), Andi Noorsaman Sommeng, dan Kepala Satuan Kerja Khusus Sektor Hulu Migas (SKK Migas), Amien Sunaryadi terlihat hadir.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top