DPR Sepakat Kurangi Hukuman Pencemaran Nama Baik

Zaenal Arifin
Selasa, 14 Juni 2016 13:34 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Selasa, 14 Juni 2016 13:34 WIB
Image DPR Sepakat Kurangi Hukuman Pencemaran Nama Baik

 Jakarta, Winnetnews.com -  Wakil Ketua Komisi I DPR, TB Hasanudin mengatakan seluruh fraksi sepakat hukuman pencemaran nama baik yang diatur dalam UU ITE diturunkan semula 6 tahun menjadi kurang 5 tahun.

"Kami di Komisi I diwakili Kapoksi membahas Pasal 27 UU ITE, sepakat sanksi yang semula 6 tahun diturunkan menjadi kurang dari 5 tahun," katanya di Ruang Rapat Komisi I DPR, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Hal itu dikatakannya sebelum memimpin Rapat Panitia Kerja revisi UU No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Menurut dia dengan hukuman dibawah lima tahun itu ada proses hukum, namun tidak terkena penangkapan dan kemungkinan hanya diberikan sanksi.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Foto Keluarga Ala Kylie Jenner dan Travis Scott

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.