Skip to main content

DPRD Karawang Minta Polisi Usut Tuntas Postingan 'Siswi Ngamar dengan Pacarnya'

DPRD Karawang Minta Polisi Usut Tuntas Postingan Siswi Ngamar dengan Pacarnya

WinNetNews.com - DPRD Kabupaten Karawang meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus postingan “siswi ngamar dengan pacarnya”. Dalam hal ini, dewan mendesak agar polisi bisa meringkus pemilik akun Ina Si Nononk.

“Siapapun dia, mau itu pemiliknya sudah dewasa dan itu foto lama,” ujar Anggota Komisi D DPRD Karawang, Asep Ibe Saefudin, kepada Jabar Publisher, Jumat (4/3/2016).

Dikatakan dia, kasus itu selain sudah mencoreng potret pendidikan Karawang, juga sangat syarat tindak pidana. “Itukan mempublikasikan porografi,” lanjunya.

Tak hanya itu, dia juga meminta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang untuk melakukan penindakan. “Jika benar dia merupakan salah satu siswi SMP di Karawang, maka wajib dicari dan dilakukan penindakan secara tegas dari Disdikpora,” tambahnya.

Dikatakan dia, kasus ini merupakan pelajaran dan cambukan bagi dunia pendidikan Karawang. “Dalam hal ini, Disdikpora juga harus melakukan pengawasan yang ketat terhadap para pelajar melalui sekolah-sekolah. Ajak juga seluruh elemen yang terkait di sekolahan, orang tua dan komite sekolah, untuk merumuskan formula bagi benteng anak-anaknya,” katanya.

Dilansir dari laman jabarpublis

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top