Dragon Front game Kartu yang dimainkan Melalui Perangkat VR

Ahmad Mashudin

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dragon Front game Kartu yang dimainkan Melalui Perangkat VR

WinNetNews.com -  Kalau kamu sedang tidak sabar menunggu game Yu-Gi-Oh untuk masuk ke perangkat VR, maka kamu wajib mencoba game Dragon Front nih.

Dragon Front tidak seperti game kartu kebanyakan karena game ini bakalan bisa kalian mainkan melalui perangkat VR dimana kartu yang muncul akan memiliki visual grafik yang keren seperti kenyataan.

Pengembang High Voltage Software, berencana untuk menghadirkan game ini pada acara PAX West serta tanggal beta sign up. Saat ini Dragon Front memiliki 250 kartu yang dibagi menjadi 4 faksi pada game ini.

Fitur seperti menyerang, defend, spell dan hero characters juga bakalan mewarnai pengaturan strategi pada game Dragon Front ini. Belum dapat dipastikan lebih jauh apakah game strategi VR card ini sudah balance atau belum namun pastinya ide menelurkan game semacam Yu-Gi-Oh secara nyata ini cukup menarik.

Dragon Front bisa dibilang salah game TCG pertama yang menggunakan VR secara matang. Sebelumnya memang pernah beredar video dimana seorang youtuber yang tengah mengembangkan proyek VR Hololens untuk game Yu-Gi-Oh.

Namun melalui video tersebut bisa kita lihat bahwa proyek Yu-Gi-Oh tersebut sangat jauh dari complete project. Sedangkan Dragon Front sudah siap dimainkan sebentar lagi nih guys.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...