Drakor Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun 'Jirisan' Rilis Teaser Penuh Ketegangan, Netizen Tak Sabar

Nisa Diniah

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Drakor Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun 'Jirisan' Rilis Teaser Penuh Ketegangan, Netizen Tak Sabar
Foto: tvN

Winnetnews.com -  Setelah dinanti sekian lama, drama Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon akhirnya akan segera tayang. Seperti diketahui, drama ini merupakan salah satu drama Korea yang paling dinantikan penayangannya tahun ini.

Bukan hanya karena ada Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, drama ini juga menjanjikan banyak hal menarik karena digarap oleh penulis skenario serial Kingdom, Kim Eun Hee dan diarahkan oleh sutradara mumpuni dari drama Mr. Sunshine, Lee Eung Bok.

Antusias penonton terhadap drama ini semakin meningkat setelah tvN mulai merilis teaser. Saat penonton bersemangat menghitung mundur hari-hari hingga tanggal tayang perdana, Jirisan kembali merilis teaser penuh ketegangan.

Salah satu teaser resmi dirilis adalah dalam suasana gelap di luar ruangan dengan Jun Ji Hyun di tengah banjir bandang dan Joo Ji Hoon berdiri di puncak gunung. Ia melihat ke pegunungan yang gelap dengan ekspresi intens dan Jun Ji Hyun berjalan melewati salju.

Jirisan mengisahkan tentang penjaga hutan yang bekerja sama untuk menyelamatkan orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Kedua penjaga, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon bekerja sama dengan kru lainnya untuk menyelamatkan orang-orang dari berbagai situasi berbahaya.

Action, drama, dan sedikit komedi serta chemistry Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon telah menjadi perbincangan hangat netizen dan penggemar drama Korea. Banyak netizen yang antusias menantikan drama ini yang dijadwalkan tayang perdana pada 23 Oktober mendatang.

“Aku tidak percaya itu Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon. Aku sudah ingin menontonnya," kata netizen dikutip Koreaboo.

"Aku tidak sabar, jantungku berdebar," ujar netter lain.

“Aku sudah menunggu ini nyata. Hatiku berdebar," tutur netter lain.

“Aku sedang menonton ‘Goong’ dan aku benar-benar jatuh cinta pada Joo Ji Hoon. Jantungku berdebar kencang," tambah netter lain.

“Ini akan menjadi drama pertama yang aku tonton dalam beberapa saat," komentar netter lain.

"Wow, aku pasti menonton ini," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...