Drama Baru Kim Soo Hyun 'One Ordinary Day' Raih Review Positif dan Skor Tinggi

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Drama Baru Kim Soo Hyun 'One Ordinary Day' Raih Review Positif dan Skor Tinggi
Foto: Coupang Play

Winnetnews.com -  One Ordinary Day telah resmi tayang perdana pada hari Sabtu (27/11/2021). Dibintangi oleh Kim Soo Hyun, drama ini mengisahkan tentang Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Drama One Ordinary Day sayangnya tidak tayang di stasiun TV Korea Selatan atau Netflix. Drama yang terdiri dari 8 episode ini tayang di platform Coupang Play dan Viu. Meski demikian, drama ini terus menerima ulasan positif dan skor tinggi di situs web ulasan film dan TV terkenal.

Di situs IMDb, One Ordinary Day mendapat rating yang mengesankan 9,1/10. Sementara untuk penonton China, drama ini mendapat rating 8,5 di Douban. Di situs Mydramalist, drama ini juga meraih skor tinggi 8,5 dengan banyak pujian dari penonton.

image0
Foto: Kbizoom
image1
Foto: Kbizoom
image2
Foto: Kbizoom

Dalam drama One Ordinary Day, Kim Soo Hyun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Tak mengherankan jika aktor kelahiran 1988 ini menjadi aktor termahal di Korea Selatan saat ini.

Dilansir dari Koreaboo, Kim Soo Hyun menerima gaji fantastis sebesar 500 juta won (sekitar Rp 6 miliar) per episode untuk drama tersebut.

Menurut banyak netizen, menonton One Ordinary Day akan membuat semua penonton memahami alasan mengapa Kim Soo Hyun layak menjadi aktor dengan bayaran tertinggi Korea.

"Drama itu akan menjadi lebih besar jika disiarkan di TV atau Netflix," kata netizen dikutip Kbizoom.

"Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor dengan bayaran tertinggi karena suatu alasan," ujar netter lain.

"Aku merinding melihat Kim Soo Hyun berakting, dia luar biasa," puji nettet lain.

"Akting Kim Soo Hyun luar biasa, dia juga tampan," tambah netter lain.

"Seperti yang diharapkan dari bintang drama Korea dengan bayaran tertinggi," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...