Drama Belum Tamat, “The Penthouse” Dirumorkan Segera Syuting Season 2
Foto: Pinterest.com

Drama Belum Tamat, “The Penthouse” Dirumorkan Segera Syuting Season 2

Jumat, 20 Nov 2020 | 11:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama terbaru SBS “The Penthouse” saat ini menjadi salah satu drama Korea ongoing yang menarik perhatian. Tak hanya memiliki alur cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi sejumlah bintang-bintang papan atas Korea. Tak heran, drama ini mencatat rating tinggi sejak penayangan perdananya.

“The Penthouse” sendiri baru menayangkan 7 episode dari total 20 episode yang direncanakan tayang. Namun, tim produksi belum lama ini mengabarkan bahwa drama ini tengah mempersiapkan musim kedua, menyusul kesuksesan di musim pertamanya.

Meskipun menuai kritik tajam diantara penonton karena topik yang provokatif seperti kekerasan di sekolah hingga perselingkuhan, “The Penthouse” sukses melampaui rating hingga 14,5% di episode terbaru.

Ditengah popularitasnya, drama ini akan mengakhiri penayangannya di season 1 pada bulan Desember mendatang. Namun, tim produksi akan merampungkan syuting season 1 paling lambat pada 24 November dan mulai melakukan reorganisasi .

Namun, tim produksi memutuskan untuk merahasiakan jadwal terkait season 2. Para aktor dan aktris serta staf juga dihimbau untuk bungkam tentang kabar ini. Pasalnya inti drama adalah plot twist dari setiap episode yang tidak bisa diprediksi.

"Tim produksi telah memerintahkan kami untuk tidak mengungkapkan apakah akan memproduksi Season 2 atau tidak," kata tim produksi.

Bahkan, beberapa aktor belum bisa memastikan apakah mereka akan tampil di season 2. Hal ini karena informasi tentang para pemain season 2 juga bisa menjadi "spoiler". 

Seorang sumber dari agensi para pemain mengatakan, "Ini membuat frustrasi, tetapi saya memahami bahwa sangat sulit untuk memberi tahu kalian tentang hal-hal terkait."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...