(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Drama Korea dengan Rating Tinggi di 2015

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Drama Korea dengan Rating Tinggi di 2015
WinNetNews.com - Drama Korea selalu menarik untuk diikuti kisahnya. Meski dengan benang merah kisah yang serupa, cara mereka mengemas setiap cerita menjadi kisah yang mengharu biru dan layak ditonton.

Kekuatan drama Korea juga dari segi cerita yang tak berbelit-belit. Episodenya juga pendek, sehingga tidak memakan waktu berbulan-bulan.

Sepanjang tahun 2015 ini, puluhan drama wara wiri di layar televisi. Beberapa drama berhasil menarik perhatian penonton dan meraih rating yang tinggi.

Berikut drama korea yang sukses menutup kisahnya dengan rating tinggi.

Yong Pal

image0

Mengangkat cerita seorang dokter bedah berbakat yang memiliki masalah keuangan. Takdir mempertemukannya dengan wanita kaya yang sengaja dibuat tertidur oleh saudara tirinya.

Kesuksesan film ini bukan hanya karena keunikan alur ceritanya, tetapi karakter para pemeran utamanya yang kuat. Ditutup dengan rating tertinggi di tahun 2015, drama yang dibintangi oleh Kim Tae hee dan Joo Won ini meraih rating rata-rata 20,2 persen. Drama ini tak hanya sukses di Korea, tetapi juga di beberapa negara lainnya.

She Was Pretty

image1

Drama komedi romantis yang dibintangi Park Seo joon dan Hwang Jung Eum ini bercerita tentang dua orang yang berubah kebalikan dari saat mereka kecil. Keduanya berjanji untuk bertemu lagi saat dewasa, namun karena telah berubah, keduanya tidak saling mengenal.

Drama 16 episode yang baru saja berakhir pada 11 November lalu ini ditutup dengan rating rata-rata sebanyak 14,6 persen.

The Producer

image2

Dibintangi oleh Kim Soo hyun, Gong Hyo jin, penyanyi cantik IU dan Cha Tae Hyun, drama ini berkisah seputar kehidupan seorang produser sebuah program hiburan di stasiun televisi ternama.

Episode terakhir drama ini tayang pada 20 Juni 2015. Dan dari 12 episodenya, drama ini meraih rating rata-rata 13,1 persen.

Rating rata-rata yang diperoleh dari 20 episode drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum ini sebanyak 11,1 persen.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});