Driver Go-Jek Diduga Dipukul Senjata

Rusmanto
Sabtu, 13 Februari 2016 19:31 WIB
Oleh Rusmanto pada Sabtu, 13 Februari 2016 19:31 WIB
Image Driver Go-Jek Diduga Dipukul Senjata

WinNetNews.com - Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan bahwa driver Go-Jek yang terluka di Kemang, Jakarta Selatan diduga dipukul senjata. Namun, saksi di lokasi juga mendengar ada suara letusan.

"Korban dipukul kepalanya diduga senjata. Saksi mendengar letusan, pertanyaannya, di kepala atau bukan belum tahu," kata Khrisna di RS JMC, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.10 WIB di Jl Kemang Utara Raya dan kemudian korban dibawa ke RS. Driver Go-Jek diketahui bernama Reonaldo Agustin dan beralamat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Kita mendapatkan gambaran awal bahwa ada gesekan di pertigaan Kemang Utara, kurang lebih 20 meter dari TKP, korban dipepet oleh pelaku di TKP," jelasnya.

Hingga pukul 19.10 WIB, Reonaldo masih berada di IGD RS JMC. Tampak puluhan driver Gojek berada di sekitar rumah sakit untuk memberikan dukungan moral.

Baca juga: Puluhan Driver Go-Jek Datangi RS JMC

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.