Skip to main content

Driver Go-Jek Dipukul, Bukan Ditembak

Driver Go-Jek Dipukul, Bukan Ditembak
Driver Go-Jek Dipukul, Bukan Ditembak

WinNetNews.com - Polda Metro Jaya, memastikan pengendara Go-Jek bernama Reonaldo Agustin alias Rio tidak ditembak pelaku. Rio dipukul menggunakan pistol oleh pelaku, di Jalan Kemang Utara VII, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Ya, dipukul pakai pistol tidak ditembak," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, kepada Beritasatu.com, Minggu (14/2).

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengatakan, pada saat pelaku memukul kepala korban dengan gagang pistol, pistol itu meletus.

"Pelaku memukul korban menggunakan (gagang) pistol dan meletus. Kalau kena tembak kepalanya, sudah mati korban," ungkapnya.

Sementara itu, polisi menemukan proyektil di sekitar lokasi penembakan. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru, menyampaikan pihaknya mengirimkan proyektil itu ke Mabes Polri untuk diperiksa atau uji balistik untuk mengetahui jenisnya.

"Kita temukan proyektilnya. Jenisnya belum. Nanti kami cek (uji balistik di Mabes Polri) dahulu," kata Audie, semalam.

Audie menegaskan, hanya ada satu proyektil yang ditemukan di lokasi. Proyektil itu mengarah ke tembok, dan ada bekasnya.

"Proyektil mengarah ke tembok. Namun, kami belum bisa kasih gambaran kejadiannya. Ada satu proyektil dan tiga bekas di tembok, itu bekas proyektil peluru," tandasnya.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top