Image Driver Go-Jek Ditembak di Kemang
Hukum  

Driver Go-Jek Ditembak di Kemang

Sabtu, 13 Februari 2016 19:13 WIB

WinNetNews.com - Seorang driver Go-Jek ditembak di bagian kepala saat melintas di Jl Kemang Utara, Jakarta Selatan. Driver itu ingin mempertahankan motornya yang hendak diambil.

"Saya lewat sana, tiba-tiba ada pengendara Go-Jek sudah terbaring. Masih bisa bicara," kata seorang saksi mata, Jani kepada detikcom, Sabtu (13/2/2016).

Jani melintas sekitar pukul 17.10 WIB. Saat itu, driver tersebut masih bisa bicara.

"Dia bilang 'Tolongin, saya mau dibegal. Saya mau pertahanin motor lalu saya ditembak'," ujarnya mengulang ucapan si driver Go-Jek.

Driver yang belum diketahui namanya itu berhasil mempertahankan motor Vario B 3032 SSF berwarna biru miliknya. Tetapi, kepala bagian belakangnya ditembak.

Petugas keamanan dan pengendara lain yang melintas lalu menolong dan membawa driver Go-Jek itu ke RS. Saat itu, si driver masih sadar.

"Kata saksi di sana, yang mau ambil motornya tuh mobil Jeep warna merah," ucap Jani.

disadur dari situs detik news

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Piala Gubernur Kaltim 2018: Persebaya Kalahkan Madura United 5-4

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun