Driver Go-Jek Selamat, Masih Dijahit dan Perawatan

Rusmanto
Sabtu, 13 Februari 2016 19:42 WIB
Oleh Rusmanto pada Sabtu, 13 Februari 2016 19:42 WIB
Image Driver Go-Jek Selamat, Masih Dijahit dan Perawatan

WinNetNews.com - Driver Go-jek yang terluka di Kemang karena diduga ditembak, dinyatakan selamat. Korban saat ini masih menjalani perawatan di RS JMC, Jakarta Selatan.

Baca juga: Driver Go-Jek Ditembak di Kemang

"Saat ini masih dijahit, masih perawatan," kata Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat di RS JMC, Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016), sekitar pukul 18.45 WIB.

Driver Gojek bernama Rionaldo Agustin (27) tersebut belum dapat memberi banyak keterangan. Hanya saja, polisi sudah mendapat keterangan awal dari korban sebelumnya.

"Saat ini kita belum bisa menentukan motifnya. Masih dalam pengejaran," ujar Wahyu.

Menurut Wahyu, berdasarkan keterangan saksi, terdengar satu letusan. Namun belum bisa dipastikan apakah korban ditembak di kepala atau bukan.

"Kita dibantu Polda Metro Jaya dan Kapolsek Mampang untuk melakukan penyelidikan," terangnya.

Hingga pukul 19.10 WIB, Rionaldo masih berada di IGD RS JMC. Tampak puluhan driver Go-jek berada di sekitar rumah sakit untuk memberikan dukungan moral.

Menurut seorang driver Gojek di lokasi, Rino, korban sering mangkal di sekitar Gedung Trans TV di Tendean, Jakarta Selatan.

"Biasanya mangkal di Trans dia," ujarnya.

disadur dari situs detik news

Inilah Manfaat Air Dingin untuk Kecantikan
Piala Dunia 2018: Brasil Kalahkan Kosta Rika 2-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.