(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Driver Online Ditemukan Tewas di Cilandak

Rusmanto
Rusmanto

Driver Online Ditemukan Tewas di Cilandak ilustrasi

WinNetNews.com - Mayat driver online ditemukan di Cilandak, Jakarta Selatan diduga sakit sebelum meninggal dunia. Korban bernama Darman (60) itu meninggal saat mengantar penumpang bernama Tania ke kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Saksi Tania sebagai penumpang naik taksi Uber di Cinere Depok yang dikemudikan oleh korban Darman dengan kendaraan Mobilio, nomor polisi N 1185 CD, minta diantar ke wilayah Thamrin," kata Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto dalam keterangannya, Senin (19/2/2018).

Sujanto menjelaskan peristiwa bermula saat mobil melintas di lampu merah Fatmawati, Tania melihat tatapan mata Darman seolah-olah kosong. Mobil yang dikemudikan Darman itu pun lalu berbelok ke kanan dan berhenti di Jalan Fatmawati Raya sekitar pukul 08.45 WIB pagi tadi.

"Tania saat itu langsung minta bantuan warga sekitar. Setelah mobil berhenti korban yang duduk sebagai pengemudi terlihat sudah tidak bergerak lagi," ujar Sujanto.

Selanjutnya, Darman dibawa oleh warga ke klinik. Setelah dicek, Darman sudah meninggal dunia.

Sujanto menerangkan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian tersebut. Dari keterangan istri korban, Darman mempunyai riwayat penyakit komplikasi.

"Penyebab kematian masih dalam penyelidikan Reskrim Polsek Cilandak, keterangan istri lewat telepon korban mempunyai penyakit komplikasi dan pernah dirawat di RS Ps Minggu Jakarta Selatan. Pada tasnya juga ditemukan lima macam obat dan menurut keterangan dokter, obat penyakit jantung," terang Sujanto. (detikcom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});