(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Drogba Semakin Dekat Kembali ke Chelsea

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Drogba Semakin Dekat Kembali ke Chelsea
WinNetNews.com - Didier Drogba memang sudah 37 tahun, tapi dia mampu memberikan performa terbaik bersama Montreal Impact pada musim reguler MLS tahun ini. Sang pemain memperlihatkan perbedaan kelasnya. Terlepas dari itu, karier Drogba bersama Montreal sepertinya tak akan lama.

Bukan apa-apa, Drogba berpeluang kembali ke Chelsea untuk membantu tim yang membesarkannya tersebut. The Blues saat ini memang sedang terpuruk dan baru saja mengangkat manajer Guus Hiddink sebagai suksesor Jose Mourinho.

Bahkan Montreal secara resmi membenarkan bahwa Drogba dan Chelsea sedang melakukan negosiasi. Mereka membuat pernyataan terkait hal ini melalui akun twitter resminya, @impactmonreal.

"Kami sedang menjalani kontak negosiasi dengan Drogba dan Chelsea. Kami melakukan apapun sebisanya agar Drogba tetap di sini pada 2016. Kami mengerti tawaran dari mantan klubnya dan hasrat dia untuk menolong Chelsea. Kami siap untuk mengakomodasikan itu," tulis mereka.

"Tapi, tujuan utama kami adalah agar Drogba bisa kembali pada musim selanjutnya, seperti yang tertulis pada kontrak sang pemain. Situasi ini di luar kontrol kami. Kami berterima kasih kepada fans yang bersabar dan mengerti keadaan ini," tambah mereka.

Peluang Drogba untuk kembali ke Chelsea memang sangat besar melihat hubungan emosional dia dengan mantan klubnya tersebut. Tapi, yang patut dipertanyakan peran apa yang akan diberikan Hiddink kepada Drogba. Apakah kembali menjadi pemain, atau yang seperti rumor belakangan yaitu sebagai asisten manajer.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});