'Drone-in-a-Phone', Desain Prototype Untuk Membantu Mengambil Foto Selfie Yang Lebih Baik

'Drone-in-a-Phone', Desain Prototype Untuk Membantu Mengambil Foto Selfie Yang Lebih Baik

Selasa, 12 Apr 2016 | 15:08 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Dalam sebuah konsep baru yang disebut 'Drone-in-a-Phone' diungkapkan, bahwa quadcopter dilipat kecil yang terkandung dalam kompartemen slide-out smartphone dengan mengambil daya dari baterai telepon, dapat terbang selama lebih dari 25 menit pada satu waktu dan menggunakan kamera yang ditambatkan untuk mengambil foto di udara.

Konsep dari Buzz Teknologi berbasis di London baru-baru ini terpilih sebagai finalis dalam Proyek Penemu Inggris. Pencipta menunjukkan bagaimana kasus telepon berisi laci slide-out, drone dengan empat baling-baling dan kamera.

Ketika pesawat tak berawak yang diambil dari kasus ini, baling-baling dapat dilipat dan bergerak ke posisi yang benar.

Dengung dan kamera yang ditambatkan ke telepon, memperluas jangkauan smartphone untuk mengaktifkan foto di sudut jika tidak tercapai. Dan, ini juga mencegah drone agar tidak terhempas oleh angin.

Gadget ini akan terbang selama lebih dari mikro-drone saat ini, yang biasanya mencapai 4-5 menit.

Didukung oleh smartphone yang terpasang, pencipta mengatakan itu akan terbang untuk ke atas dari 25 menit. Selain ini, kamera 8-12 MP untuk tetap up to par dengan kemampuan smartphone.

 

Kamera yang ditambatkan bahkan dapat melekat dengan sepasang kacamata.

Gadget ini juga akan bekerja dengan sistem mounting magnetik, yang dapat digunakan untuk melampirkan kamera ke objek yang bergerak, seperti mobil.

dalam hal ini akan memungkinkan seseorang untuk mengambil gambar aksi dengan risiko lebih kecil. Lensa kamera dapat bertukar keluar untuk mengambil berbagai jenis foto, termasuk standar, wide angle, dan makro.

Kamera juga dapat diputar, si pencipta mengatakan menghilangkan kebutuhan untuk kamera selfie yang menghadap ke depan. 

Ini ditarik keluar seperti antena lalu ditempelkan pada kamera yang ditambatkan.

Pencipta menjelaskan built-in baterai dapat digunakan untuk memperluas kemampuan drone, atau bahkan dapat digunakan sebagai cadangan untuk telepon. Menurut Buzz Teknologi, tim akan meluncurkan Kickstarter untuk kasus drone-in-a-ponsel pada bulan September tahun ini.


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...