Drumi Mesin Cuci Pakaian Tanpa Listrik

Ahmad Mashudin
Jumat, 29 Juli 2016 18:15 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Jumat, 29 Juli 2016 18:15 WIB
Image Drumi Mesin Cuci Pakaian Tanpa Listrik

WinNetNews.com - Saat ini memang banyak sekali jasa laundry di luar sana yang menawarkan harga cukup murah untuk mencucikan pakaian kita jika tidak memiliki mesin cuci sendiri. Namun kebanyakan laundry tidak menerima jenis-jenis pakaian tertentu, seperti pakaian dalam dan lain-lain.

Tentu untuk mencuci pakaian yang tidak diterima oleh laundry harus mencucinya sendiri, di mana bagi sebagian orang tidak memiliki waktu luang untuk mencuci pakaian secara manual. Namun kini ada solusi bagi masalah tersebut, yang tidak hanya menyelesaikan satu permasalahan namun Anda juga medapatkan manfaat lain.

Inilah Drumi, mesin cuci berukuran kecil yang hanya memutuhkan sedikit air dan tidak memerlukan tenaga listrik untuk mengoperasikannya. Yirego adalah perusahaan yang telah membuat mesin cuci tanpa listrik ini. Bentuknya yang ringkas dapat digunakan di mana pun, karena Drumi hanya memiliki ukuran 22 inci dengan berat sekitar 7kg.

Drumi hanya membutuhkan 10 liter air, dan sedikit sabun, di mana itu dapat mencuci sekitar 2 kilo pakaian atau sekitar tujuh item hanya dalam waktu 5 menit. Tentu ini sangat bermanfaat, selain dapat mengemat air dan listrik, Drumi juga dapat Anda jadikan sebagai alat olahraga karena untuk mengoperasikanya diperlukan pijakan kaki.

Bicara soal harga, Drumi akan dibanderol dengan harga $299 atau setara dengan Rp3,9 jutaan.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.