Drummer Band Metal ini Ngaku Sudah ke Neraka Saat Koma Akibat Covid-19
Foto: New York Post

Drummer Band Metal ini Ngaku Sudah ke Neraka Saat Koma Akibat Covid-19

Sabtu, 23 Mei 2020 | 13:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang drummer band metal Death Angel, Will Carroll, belum lama ini mengaku bahwa dirinya telah melihat neraka saat ia mengalami koma, akibat terinfeksi virus corona saat menjalani tur di Eropa pada Maret lalu.

Drummer legendaris ini bahkan mengklaim bahwa dirinya telah mengunjungi neraka dan melakukan kontak langsung dengan Satan. Carroll diketahui mengalami koma selama 12 hari.

Dilansir dari Loudwire, saat siuman di San Francisco California Pacific Medical Center pada 30 Maret, ia mengatakan bahwa dirinya sudah bolak-balik ke nereka.

“Aku pergi ke neraka dan mendapati kalau Satan adalah sesosok perempuan, dan saya dihukum karena menjadi pemalas,” ujarnya.

Dia lalu melanjutkan, “Di mimpi itu, aku berwujud raksasa seperti Jabba the Hut dengan badan gemuk. Aku pun terus-menerus muntah darah sampai akhirnya terkena serangan jantung, dan anehnya aku memang mengalami gagal jantung sleam koma.”

Will Carroll sendiri mengaku bahwa ia bukan seseorang yang percaya dengan kehidupan akhirat. Saat sadar dari koma, dirinya bertanya kepada perawat apakah ia masih berada di neraka.

Ketika dirawat di rumah sakit, kondisi Carroll memang lebih kritis dibandingkan rekannya, Demien Sisson dan Rob Cavestany yang juga terinfeksi Covid-19. Bahkan dokter ahli paru yang menangani Will Carroll, George Horng mengatakan bahwa sang drummer itu sudah berada di ambang batas hidupnya.

“Kami melakukan apa yang terbaik, dan kami sangat khawatir dengannya. Dia tidak lebih buruk, tapi jika kondisinya memburuk, tidak ada tindakan lebih yang bisa kami lakukan,” ujar Horng.

Untungnya, saat ini kondisi Carroll dan rekan-rekannya sudah membaik. Pengalaman yang didapatkannya ketika sakit itu, membuat dirinya mempelajari sesuatu yang baru. Will Carroll mengatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk mengurangi kebiasaan buruknya dan saat ini ia sedang melakukan terapi, untuk memperkuat tubuhnya setelah sakit.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...