Drummer Hebat Ini Merasa Sangat Senang Bisa Bergabung Di Avenged Sevenfold
sumber foto : istimewa

Drummer Hebat Ini Merasa Sangat Senang Bisa Bergabung Di Avenged Sevenfold

Sabtu, 6 Mei 2017 | 19:22 | Oky

Winnetnews.com - Avenged Sevenfold telah mengumumkan nama baru sebagai pengisi posisi drummer. Brooks Wackerman adalah pria yang menggantikan posisi yang baru saja ditinggalkan oleh Arin Ilejay ini.

Show perdana dengan band barunya tersebut merupakan hal yang ditunggu-tunggunya. Kepada Metal Hammer magazine, pria berusia 38 tahun ini menerangkan tentang hal yang telah dilakukannya untuk merayakan show perdana bersama A7x.

"Apa yang akan kulakukan pertama adalah memberi tahu istriku dan memberikannya sebuah ciuman dan pelukan. Ada momen yang cukup pedih. Dia berkata,'Buat show yang menarik, sayangku!" Lalu saya menelepon ayah saya dan mengatakan kepadanya. Ayahku adalah seorang pendidik musik tapi tidak akrab dengan band. Jadi saya menunjukkan dia dan beberapa video dan dia hanya pendukung terbesar saya. Saya pikir hanya memberitahu keluarga saya apa yang saya hendak lakukan adalah elemen yang menarik," ucapnya.

Ketika mengumumkan Brooks sebagai salah satu anggota dari Avenged Sevenfold, sang vocalist M. Shadows mengatakan: "Brooks 'nama yang selalu ada setelah kami kehilangan Jimmy (nama asli James 'The Rev ' Sullivan) untuk mengangkat album NIGHTMARE. Selain dia, kami merasa Mike (Portnoy, eks Dream Theater) adalah pilihan yang tepat dan kami masih merasa seperti itu. Tapi pada saat itu, manajer tur kami kembali menaikkan nama Brooks. Tapi pada saat itu, ia juga sibuk dengan Bad Religion dan juga .... orang-orang akan melihat perekrutan ini sebagai sesuatu yang berbeda karena dia adalah seorang drummer band punk pada saat ini. "

Brooks menambahkan cuap-cuap rekan barunya tersebut, "Saya sudah menjadi penggemar dari band selama satu dekade dan ketika M. Shadow memberi saya panggilan tahun lalu, saya benar-benar senang. Ini seperti kerinduan untuk sesuatu yang baru."

Selain bermain untuk Bad Religion, band-band besar pernah menjajal kemampuannya. Brooks pernah berdiri di balik drumset Suicidal Tendencies, Ifectious Grooves, Korn, Avril Lavigne dan Tenacious D.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...