Dua Apartemen Kelas Menengah Dibangun Oleh Moizland Development

Dua Apartemen Kelas Menengah Dibangun Oleh Moizland Development

WinNetNews.com - Dana Rp 300 miliar di siapkan oleh Perusahaan properti, Moizland Development untuk pengembangan dua tower apartemen kelas menengah di Ciledug, Tangerang. Apartemen ini merupakan produk pertama perusahaan yang dipasarkan.

Chief Marketing Officer Moizland Development, Randy Widjaja dalam keterangan terulisnya di Jakarta, dilansir dari Merdeka, mengatakan "Hari ini kami memperkenalkan diri kepada konsumen di Indonesia, dan berharap ke depan Moizland bisa menjadi developer yang diperhitungkan dan terpercaya di Indonesia."

Baca Juga : Properti 2016 Akan Meningkat

Proyek apartemen ini dikembangkan di lahan seluas 4.241 m2 yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, Ciledug. Dua tower yang akan dikembangkan masing-masing memiliki ketinggian 33 lantai, dengan total 1.138 unit.

Dia mengakui proyek hunian ini merupakan yang termurah di kelasnya. Namun, proyek ini berada di lokasi strategis sehingga potensi kenaikan harganya masing cukup besar.

 

Dia membandingkan saat ini harga apartemen di sekitar proyek Palm Regency rata-rata sudah di atas Rp 1 miliar, seperti di Puri Indah yang kini harganya sekitar Rp 2,5 miliar per unit, atau Alam Sutera yang per unit apartemennya sudah mencapai Rp 1,5 miliar.Sedangkan unit di Palm Regency dijual mulai Rp 300 juta hingga Rp 891 juta.

Baca Juga: Perumnas: Dana Belanja Modal Tahun Depan Rp 600 Miliar

Selain itu, proyek ini juga bakal dibangun jalan tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta yang semakin mendekatkan akses penghuni menuju bandara. Pemerintah pun mempunyai rencana melebarkan Jalan KH Hasyim Ashari dari saat ini selebar 12 meter menjadi 26 meter.

"Sebagai jalan provinsi, pelebaran ini akan menjadi penyeimbang bagi kehadiran sejumlah akses tol di sekitarnya," kata Kepala Departemen Pemasaran Moizland Wisnu Santoso.