Image Dua Bandar Narkoba Asal Bogor Diringkus
Hukum  

Dua Bandar Narkoba Asal Bogor Diringkus

Jumat, 19 Februari 2016 10:17 WIB

WinNetNews.com - Seorang bandar narkoba, Jay, (30), warga Kampung Jelitreng, Desa Pengasina, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, diringkus petugas Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Ia ditangkap ketika bertransaksi narkoba di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu.

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Manshuri mengatakan, penangkapan terhadap Jay dilakukan berkat laporan warga yang sering melihat transaksi narkoba di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu.

"Mendapat laporan tersebut, kami segera melakukan pengintaian. Dan benar, kami berhasil menangkap Jay dengan barang bukti sabu dan inex," ujar AKP Manshuri, Jumat (19/2).

Kepada polisi, Jay mengaku bahwa barang haram itu didapat dari seorang yang berinisial SP. "Petugas segera melakukan pengejaran dan SP yang juga merupakan bandar, berhasil kami ringkus di Jalan Bangka XII, Kemang, Jakarta Selatan," ucap AKP Manshuri.

Dari tangan pria itu, polisi mendapat barang bukti berupa satu kantong sabu dan lima butir pil ecstasy.

"Saat ini, kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolres Tangsel guna pengusutan lebih lanjut," tandasanya. (Areinta)

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Jokowi: Silaturahmi Antara Ulama dan Umara Harus Dijaga

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun