Skip to main content

Dua Bandar Narkoba Ditangkap di Tangerang

Dua Bandar Narkoba Ditangkap di Tangerang
Dua Bandar Narkoba Ditangkap di Tangerang

WinNetNews.com - Dengan modus berpura-pura menjual pakaian, dua bandar narkoba ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Tangsel. Kedua pengedar berinial T (28), dan E (34) ditangkap pada dua lokasi terpisah di bilangan Kecamatan Pondok Aren, Jumat (6/5/2016) dini hari.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, tersangka T ditangkap di Pondok Betung, Tangerang Selatan.

"Cara menjual sabu, tersangka T pura-pura berdagang pakaian, seolah-olah yang dijualnya adalah pakaian dan harga sesuai ukuran," katanya.

T diringkus setelah petugas memancingnya dengan menyamar sebagai pembeli. Dari saku celana T, petugas mendapati barang bukti sabu yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah T, petugas kembali menemukan sabu yang disimpan dalam lemari pakaian. "Total barang bukti yang kita dapat dari T, sebanyak 12 paket sabu serta sebuah timbangan sabu,"‎ jelas AKP Mansuri.

Dua jam berselang, petugas kembali meringkus E, seorang pengedar sabu yang juga beroperasi di Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Dari tangan E petugas menemukan barang bukti berupa‎ satu cup berisi enam paket plastik bening berisi sabu. Kemudian tujuh paket plastik bening berisi sabu dalam‎ kemasan bekas sparepart Suzuki," tambah AKP Mansuri.

Kini keduanya masih dalam pemeriksaan oleh petugas di Polres Tangsel. Polisi masih membuaru pelaku DD yang menurut kedua pelaku barang haram tersebut didapat darinya.

Dilansir: okezone

Foto: google(dot)com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top