Dua Calon Pengganti David de Gea di Manchester United

Daniel
Daniel

Dua Calon Pengganti David de Gea di Manchester United David de Gea

Winnetnews.com -  David De Gea kemungkinan akan cabut dari Manchester United pada akhir musim ini. Isu merebak sebab De Gea hingga kini masih belum menandatangani kontrak anyar. United pun sudah mulai bergerak mencari sosok pengganti.

Dua pemain masuk dalam daftar calon kiper pengganti De Gea. Menurut kabar yang dikutip dari Metro, dua nama tersebut adalah Jan Oblak dan Jordan Pickford. Oblak dan Pickford sama-sama kiper utama di tim masing-masing.

Ketertarikan United kepada Oblak bukan rahasia lagi. Pada saat De Gea pertama kali diincar oleh Madrid, Oblak sudah masuk dalam daftar pengganti sang pemain. Kepiawaian Oblak sebagai penjaga gawang memang tidak perlu diragukan lagi.

Namun satu halangan adalah pihak Atletico Madrid yang belum tentu mau melepas sang pemain pada musim panas ini. Sementara itu Pickford jadi alternatif jika memang Oblak gagal didatangkan. Kiper Everton tersebut merupakan salah satu kiper yang digadang-gadang punya masa depan cerah.

Jika menginginkan jasa keduanya, United harus merogoh kocek hingga 85 juta poundsterling. Kendati demikian, Setan Merah bakal tetap mengusahakan perpanjangan kontrak De Gea. Satu penghalang adalah gaji De Gea yang kabarnya mencapai 500 ribu pounds pada klausul kontrak baru. Sejauh ini PSG dan Madrid jadi dua tim yang meminati kiper asal Spanyol tersebut.

Apa Reaksi Kamu?