Dua Dekade Vakum, Slowdive Garap Album Kembali

Dua Dekade Vakum, Slowdive Garap Album Kembali

Selasa, 17 Mei 2016 | 20:20 | contributor-two
WinNetNews.com - Hampir dua dekade tak mengeluarkan karya, grup musik beraliran shoegaze, Slowdive saat ini sedang merekam materi album terbaru.

Sebelumnya, grup band asal Inggris ini memang sempat dianggap bubar pada tahun 1995. Selama berkarier di industri musik, Slowdive telah mengeluarkan tiga album, yakni Just For a Day yang dirilis tahun 1991, Souvlaki (1993), dan Pygmalion (1995).

Tahun 2014 silam, Slowdive sempat menggelar konser reuni, antara lain di London dan Barcelona. "Kami sedang di studio dalam beberapa hari ini untuk mengerjakan rekaman," ujar vokalis Slowdive, Rachel Goswell, seperti yang dilansir The Sun, Senin(16/7)

Goswell mengungkapkan, grup musiknya telah merekam banyak materi pada tahun 2015 lalu. Goswell mengaku para personil Slowdive kesulitan mengatur waktu untuk bertemu. "Sulit mengatur waktu karena kami sudah punya keluarga dan tinggal di daerah yang berbeda-beda. Kami menjadi tua, itu tantangannya," ungkapnya.

Grup yang terkenal lewat lagu Alisson ini belum mengkonfirmasi judul album baru mereka. Album teranyar ini dijadwalkan selesai pada Juli mendatang. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...