Dua Fakta Mengejutkan dari Hasil Penyelidikan Polisi soal Kerusuhan 22 Mei

Daniel
Daniel

Dua Fakta Mengejutkan dari Hasil Penyelidikan Polisi soal Kerusuhan 22 Mei Kerusuhan 22 Mei

Winnetnews.com -  Kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei 2019 atau pasca pengumuman hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019 memakan korban jiwa 9 orang. Namun ternyata hingga kini baru 5 korban yang tempat kejadian perkara atau TKPnya terungkap. Sementara itu TKP untuk empat korban tewas lainnya masih misterius.

Lima korban diketahui tewas di Petamburan, salah satu lokasi kericuhan pada 22 Mei. Selain fakta tersebut, fakta lainnya yang terungkap adalah korban tertembus peluru tajam. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak forensik RS Polri setelah melakukan autopsi terhadap empat korban tewas. 

"Sembilan korban meninggal dunia yang diduga sebagai perusuh, kita sudah mendapatkan beberapa keterangan dari hasil olah TKP beserta saksi-saksi yang ada," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan TKP untuk keempat korban tewas yang masih misterius tersebut masih dalam proses pencarian. "Besok (hari ini) bila sudah ada updatenya akan disampaikan," tukas Dedi.

Selain menganalisa TKP para korban, pihak kepolisian juga sudah melakukan uji balistik terhadap peluru yang bersarang di tubuh korban. Sejauh ini sudah tiga peluru yang dianalisa oleh kepolisian.

Apa Reaksi Kamu?