Dua Kerenyahan Waffle & Ayam Goreng dalam 'Chick'nCone', Rasanya Crunchy Banget!

Rani
Jumat, 14 Juli 2017 09:12 WIB
Oleh Rani pada Jumat, 14 Juli 2017 09:12 WIB
Image Dua Kerenyahan Waffle & Ayam Goreng dalam 'Chick'nCone', Rasanya Crunchy Banget!
Chick'nCone rasanya crunchy banget / foto: istimewa

winnetnews.com - Waffle biasa disajikan untuk sarapan atau diberi topping es krim. Yang satu ini diisi ayam goreng renyah dengan balutan saus. Nyam! Food Envy (12/7) mengunggah video Chicken Stuffed Waffle Cone yang unik. Beda dari sajian chicken & waffle biasa, cone dipakai untuk menaruh potongan ayam. Makanan ini buatan Chick'nCone yang berada di New York.

Pemilik Chick'nCone, Jonathan Almanzar, mengatakan,"Kami membuat comfort food mudah dibawa." Itulah mengapa Chick'nCone mengusung slogan 'Fork-free Chicken & Waffle'. Dalam pembuatannya, terlihat adonan waffle dimasak seperti biasa, dalam cetakan waffle. Setelah kering kemudian digulung dengan alat bentuk kerucut agar menyerupai cone. Seperti umumnya cone es krim.

Sementara dada ayam diberi baluran tepung dan digoreng renyah. Lalu dipotong-potong kecil dan dicampur saus khusus. Terdapat enam pilihan saus untuk ayam. Ada Kick'N Ranch, Yella BBQ, Buffalo Blue, Traditional BBQ, Cinna-Maple hingga Icing Sugar. Potongan ayam goreng berbalut saus kemudian dimasukkan ke dalam cone. Dalam satu gigitan akan ada kerenyahan waffle dan ayam goreng. Tak perlu sendok atau garpu. Tinggal nyam!

Cara Move On dari Mantan Pacar
Coba Nih Tips Bikin Sambal yang Paling Enak

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.