Dua Klub Berebut Ingin Bajak Juan Mata dari United
Foto: Jan Kruger/Getty Images

Dua Klub Berebut Ingin Bajak Juan Mata dari United

Rabu, 30 Jan 2019 | 10:00 | Daniel

Winnetnews.com - Juan Mata dihadapkan pada dua klub yang menyatakan berminat menggunakan jasanya. Dua klub tersebut membidik Mata yang kontraknya memang akan habis pada musim panas ini. Belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak hingga kini.

Pemain Manchester United tersebut kabarnya dibidik oleh dua tim yakni Arsenal dan Barcelona. Sejauh ini menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (30/1/2019), Barca jadi yang terdepan untuk mendapatkannya pada musim panas nanti.

image0

Kabarnya Blaugrana sudah menjalin kontak dengan agen Mata di Katalan. Jika memang negosiasi berjalan mulus dan Mata tertarik untuk hengkang, maka Barca bisa mendapatkan pemain didikan akademi Real Madrid itu secara cuma-cuma.

Sementara Arsenal coba memanfaatkan celah jikalau negosiasi United dengan Barca tidak berjalan mulus. Akan tetapi sangat kecil kemungkinannya mata bakal dilepas ke Arsenal sebab United tentunya ogah memberikan pemainnya ke klub rival.

United sendiri bukan tanpa usaha untuk mempertahankan Mata. Sejauh ini klub yang bermarkas di Old Trafford sudah menyodorkan perpanjangan kontrak selama setahun untuk pemain bernomor punggung 8 itu. Apalagi musim ini ia juga jadi salah satu bagian penting untuk tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...