Dua Klub Manchester Berebut Dapatkan Bek Muda Juventus

Daniel
Daniel

Dua Klub Manchester Berebut Dapatkan Bek Muda Juventus Istimewa

Winnetnews.com - Full back muda milik Juventus, Joao Cancelo, memang baru saja menjalani musim perdananya bersama juara Serie A tersebut. Namun, pihak tim ternyata mempersilakan jika memang Cancelo ingin angkat kaki dari Juventus Stadium.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut dikabarkan tengah diincar oleh dua klub besar. Menurut informasi yang dilansir dari Sportsmole, duo Manchester – Manchester United dan Manchester City – membidik Cancelo.

Setan Merah sendiri memang tengah membenahi tim untuk musim depan, apalagi musim ini mereka benar-benar tampil mengecewakan. Salah satu yang jadi perhatian utama adalah sektor pertahanan. Cancelo dinilai memiliki segala kriteria yang dibutuhkan United.

Sementara itu City sejatinya masih memiliki beberapa nama pemain bertahan mumpuni seperti Kyle Walker, Danilo, dan John Stones. Dibidiknya pemain berusia 24 tahun diperkirakan bertujuan untuk menjadikannya back up Walker.

Jika menilik peluang, maka City unggul ketimbang United. Penyebabnya adalah City bakal bermain di Liga Champions musim depan, sementara United sudah dipastikan gagal berpartisipasi di kompetisi elit antarklub Eropa tersebut musim depan. Namun jika gabung United, Cancelo punya kesempatan menempati tim utama.

Apa Reaksi Kamu?