Dua Lipa Rilis Album Barunya Lebih Awal Setelah Bocor di Internet

Dua Lipa Rilis Album Barunya Lebih Awal Setelah Bocor di Internet

Selasa, 24 Mar 2020 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Dua Lipa mengumumkan akan memajukan tanggal perilisan album terbarunya, pada Jumat (27/3) mendatang. Hal ini dilakukan karena album ‘Future Nostalgia’ yang seharusnya dirilis pada 3 April, telah bocor di internet.

Dilansir dari BBC, Dua Lipa nampak menangis saat melakukan live Instagram. Dia mengaku perasaannya sedang campur aduk terkait perilisan karya terbarunya di tengah pademi virus corona saat ini.

“Aku mengalami konflik apakah ini sesuatu yang benar untuk dilakukan saat seperti ini karena banyak orang yang sedang menderita,” katanya.

Dia juga menambahkan, “Aku tidak yakin jika aku melakukan sesuatu yang benar. Tapi aku pikir hal yang paling kita butuhkan saat ini adalah musik, dan kita membutuhkan kegembiraan dan kita harus berusaha melihat cahaya.”

Pelantun ‘Don’t Start Now’ ini berharap musiknya dapat membuat para penggemar tersenyum dan bisa membagakan mereka. Tak hanya itu, Dua juga menginfokan bahwa tur dunianya harus ditunda terlebih dahulu karena virus corona.

“Aku telah mencoba untuk menahan ini selama mungkin tapi aku melihat, saat ini, segalanya tidak berubah dan untuk keselamatan orang di sekitar kita, kita harus berhati-hati,” jelasnya.

Dua Lipa berkali-kali mengusap air matanya dan meminta maaf kepada penggemar karena terlalu emosional. Reaksi yang ditunjukan oleh Dua pun membuat para penggemar beramai-ramai memberikan dukungan padanya.

Dia menjelaskan bahwa tanggal baru untuk tur Inggris dan Eropa akan diumumkan pada Selasa ini, dan semua tiket yang sudah dibeli dapat digunakan untuk konser mendatang. Dua Lipa juga akan merilis video musik untuk single terbarunya ‘Break My Heart’ pada 25 Maret ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...