Dua Minggu Dipenjara, Begini Kondisi Terbaru Jefri Nichol
Sumber: Instagram.com/jefrinichol

Dua Minggu Dipenjara, Begini Kondisi Terbaru Jefri Nichol

Rabu, 7 Agt 2019 | 11:00 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Sudah dua pekan bintang muda Jefri Nichol ditahan di Mapolres Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Banyak pihak yang penasaran mengenai kondisi terbaru Jefri Nichol. Dikutip dari Tribunews, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengungkap kondisi terkini Jefri Nichol.

Pria berumur 20 tahun itu, memang masih membiasakan kehidupannya di rutan. “Yang namanya kebebasan terkekang ya wajar-wajar saja. Kalau misalnya nggak boleh keluar dari kamar seminggu pasti kan ada secara mentalnya berubah, itu wajar itu,” ucap Vivick.

image0

Hingga saat ini, menurut Vivick belum ada keluhan dari aktor kelahiran 1999 itu. Jika nantinya ada keluhan, pihak Polres Metro Jakarta Selatan siap tanggap jika Jefri Nichol meminta pendampingan psikologis. “Selagi dia tidak ada keluhan. Kalau dia bisa mengimbangi kondisi itu, kalau ada keluhan ya kita harus respon,” tambah Kompol Vivick Tjangkung.

Meski baru pertama kali menetap di rutan, hingga kini kondisi fisiknya masih normal, walau Jefri Nichol harus merasakan dinginnya jeruji besi. "Baik, sehat, aman," ungkap Vivick.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...