Dua Orang Mau Menjual Ginjal Demi iPhone 6s

Dua Orang Mau Menjual Ginjal Demi iPhone 6s

 

Wingamers.com - Ada-ada saja ulah dua orang ini untuk memiliki iPhone 6s. Dua pria ini ingin menjual ginjal demi iPhone 6s. Seperti dilansir China Daily, Wu dan Huang menjelajah internet untuk mencari "agen" yang bersedia mengatur transaksi.

Agen meminta agar keduanya memeriksakan kesehatan terlebih dahulu di sebuah rumah sakit di Nanjing, untuk memastikan ginjal yang ditawarkan masih berfungsi dengan baik. Namun sang agen ternyata tak muncul sehingga dua orang ini kesal.

Namun, Huang menolak dan bersikeras untuk melakukannya. Wu akhirnya mengadukan Huang kepada pihak yang berwajib. Huang pun melarikan diri dan belum ditemukan hingga saat ini. Ini memang kasus aneh demi obsesi pada gadget.

Kejadian menjual anggota tubuh demi mendapatkan iPhone terbaru memang bukan cerita baru di China. Yang dijual tak hanya ginjal, organ hati dan mata pun pernah dilaporkan ditukar dengan iPhone model terbaru.

Apple telah meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada 9 September lalu. Duo iPhone tersebut bakal tersedia di pasaran, termasuk China, mulai 25 September dengan harga mulai Rp 9,2 juta hingga Rp 13,5 juta.

Tampaknya menaruh harga diri pada gadget menyebabkan perilaku yang absurd dan membahayakan diri sendiri.