Skip to main content

Dua Pejabat Eselon II Akan Diganti, Ahok Evaluasi kinerja Pejabat

Dua Pejabat Eselon II Akan Diganti, Ahok Evaluasi kinerja Pejabat
Dua Pejabat Eselon II Akan Diganti, Ahok Evaluasi kinerja Pejabat

Wingamers.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana melakukan pelantikan terhadap puluhan pejabat pada Jumat (4/9) besok. Beberapa pejabat yang akan dilantik diambil dari hasil seleksi dan promosi terbuka beberapa waktu lalu, yang menyisakan 23 pejabat bakal eselon II dari 30 kandidat sebelumnya.

Akan ada dua pejabat eselon II yang diganti, dalam acara pelantikan besok. Keduanya yakni, Sekretaris DPRD DKI (Sekwan) dan satu Asisten Sekretaris Daerah (sekda). Penempatan pejabat baru masih diproses oleh Badan Pertimbangaan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Gubernur DKI Jakarta sedang melakukan evalusai guna memilih pejabat yang cocok untuk menggantikan posisi tersebut. Beberapa hal yang menjadi alasan penggantian pejabat tersebut yang dikutip dari situs beritajakarta, antara lain dipicu oleh kekecewaan Basuki sebab beliau tidak mendapatkan salinan laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap laporan keuangan Pemprov DKI tahun 2014 pada sidang paripurna. Selain itu juga ada pejabat yang mengundurkan diri. (rk)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top